BisnisE-Commerce

5 Pekerjaan part time yang patut kamu coba

Iklan

Pernah kah anda berpikir untuk mendapatkan uang tambahan ? nah pekerjaan part time ini cocok untuk anda yang mencari uang saku tambahan. Pekerjaan Part Time atau pekerjaan paruh waktu merupakan pekerjaan yang memiliki waktu fleksibel. Karena rata-rata pekerja Full Time akan menghabiskan sekitar 40 jam perminggu di kantor. Sedangkan, pekerja part time  memiliki waktu yang lebih sedikit, yaitu perharinya cuma membutuhkan waktu 3-5 jam, tergantung juga jenis perkejaan apa yang di ambil . Tipe pekerjaan ini tidak memiliki kontrak kerja seperti pegawai kantor pada umumnya dan kamu juga bisa membuat kesepakatan dengan orang yang memberikan pekerjaan tersebut.

Dan inilah 5 Pekerjaan part time yang patut kamu coba :

  • Tutor atau Guru Les

Pekerjaan part time ini biasanya di ambil oleh Mahasiswa. Untuk tutor di  beberapa kampus ada yang menyediakan layanan untuk menjadi tutor bagi junior yang masih di semester awal. Jika kamu cukup menguasai materi-materi perkuliahan, boleh di coba untuk menjadi tutor, segaligus bisa berbagi ilmu dan pengalaman selama kuliah kepada adik kelas. Biasanya untuk bayaranya ada bayaran tersendiri atau bisa berupa beasiswa lumayan kan.

  • Desainer

Buat kamu yang suka desain dan bisa mendesain, bisa juga kamu manfaatkan untuk pekerjaan part time, kalian bisa buka jasa untuk desain CV temanmu atau desain logo, Kartu nama, dan website jika teman mu atau seseorang mau buka bisnis tertentu. Langkah awalnya kamu bisa membuat profil atau membuat portofolio dari hasil desain anda supaya orang yang melihatnya pun menjadi tertarik sehingga mereka mau untuk menggunakan jasa desain kamu dan untuk tarif nya pun kalian bisa mematoknya sendiri.

  • Youtuber

Untuk pekerjaan part time ini merupakan sebuah hobi yang bisa anda jadikan sebagai penghasilan di era modern banyak orang-orang yang ingin menjadi seorang Youtuber bahkan anak kecil saja sekarang di tanya cita-cita mereka menjawab ingin menjadi Youtuber karena penghasilanya pun cukup menggiurkan. Tapi menjadi seoarang youtuber tidaklah mudah kalian harus memiliki skill dan keunikan untuk di pertontonkan yang tentunya memberikan edukasi yang positif bagi yang melihatnya selain itu kalian harus mempunyai penonton yang cukup banyak dan sebelum kalian mendapatkan uang ada beberapa peraturan yang harus di lakukan supaya kalian mendapatkan penghasilan dari YouTube.

  • Penulis Lepas

Selanjutnya di khususkan bagi seseorang yang suka menulis, siapa sangka dengan menulis pun kalian bisa mendapatkan penghasilan tambahan yang hasilnya pun cukup untuk kebutuhan sehari-hari, seperti apa saja sih karya yang bisa menghasilkan dengan menulis ? kalian bisa menyediakan Jasa Penulisan Artikel yang tentunya banyak di cari asalkan kalian punya skill menulis yang baik.

  • Fotografer

Setiap momen spesial pasti ingin untuk di abadikan untuk menjadi kenang-kenangan di masa yang akan datang. Dan sekarang banyak yang memiliki platform media sosial untuk menunjukan momen-momenĀ  pentingnya. Seiring dengan hal ini, banyak orang yang membutuhkan jasa fotografer untuk mengabadikan momen apapun. Pekerjaan part time fotografer bisa juga di jadikan pilihan terutama kalian yang memiliki kamera dari pada tidak di pakai lebih baik di manfaatkan dan tentunya juga ini menghasilkan, hampir semua kegiatan memperlukan jasa fotografer. Dan tentunya ini menghasilkan apalagi jika kalian membuka studio foto yang hits dan kekinian.

Nah itu dia 5 pekerjaan part time yang bisa kalian coba untuk mengisi waktu luang kalian dan tentunya juga bisa menghasilkan untuk tambahan uang kalian buat modal ataupun buat bayar cicilan menurut kalian mana yang cocok buat kalian ?

Iklan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker