HiburanUncategorized

5 Game Online Android Yang Sudah Masuk Esports Yang Harus Di Coba

Iklan

Siapa yang tak pernah mendownload permainan di Ponselnya ? Pastinya Semua pernah mendownload Game di ponselnya termasuk anda yang membaca postingan ini, game sangat populer di kalangan milenial apa lagi sekarang banyak yang bermain game untuk mendapatkan Hasil atau mereka ingin bermain game bukan Cuma untuk hiburan saja tapi ingin berpenghasilan. ( Hobi Yang Menghasilkan ) tapi juga tidak semudah itu karena persainganya semakin berat, Banyak yang lebih hebat bermainya dari pada kita.

Dan untuk itu mimin rekomendasikan  5 Game yang sudah masuk Esports yang harus Download :

  • PUBG ( Mobile )

PlayerUknown’s Battlegrounds adalah sebuah permainan yang bergenre battle royale, yang pemainya bisa bermain dengan 100 orang sekaligus secara daring. Di dalam permainan ini Kalian bisa bermain Solo, Duo dan Squad , serta kalian bisa mengundang teman untuk beergabung ke dalam permainan sebagai tim.

  •  Garena Free Fire

Atau biasa di sebut Free Fire Di singkat ( FF) Adalah sebuah permainan yang bergenre  sama seperti Pubg yaitu Battle Royale Berbeda dengan game yang sebelum nya di sini hanya bisa bermain dengan 50 orang di dalam pertempuran, tapi juga game ini sangat cocok untuk yang tidak suka dengan game yang terlalu lama. Sama seperti Pubg Kalian bisa bermain Solo, Dou dan Squad.

  • Mobile Legends

Adalah sebuah Game yang bertipe MOBA yang di rancang untuk ponsel. Jenis Permainanya Kedua tim lawan berjuang  untuk mencapai dan menghancurkan Tower musuh sambil mempertahankan tempat anda dari serangan lawan, Ada 3 Jalur Yang Di kenal Sebagai “Top” , “Middle”,  Dan Juga “ Bottom” . Dalam Satu Team ada 5 Pemain Yang masing2 mengendalikan peran masing2 .

  • Arena Of Valor

Merupakan Game Yang bergenre sama dengan Mobile Legends yaitu MOBA , jenisnya permainan nya pun sama seperti Game sebelumnya Kedua tim Berjuang untuk mengahancurkan Tower musuh sampai akhir, dalam satu Team ada 5 pemain yang biasa di isi oleh “Jungler”, “Observer”,“Line Abysal “, “Line Midlener”, “ Line DrakSlayer” Game ini juga di indonesia Jarang Di Mainkan. Padalah Pada Bulan Juli 2017 Dilaporkan bahwa permainan ini memiliki lebih dari 80  juta pemain aktif setiap Harinya dan menjadi game terlaris saat itu, dan juga kalo menurut mimin game ini akan sangat menguntungkan bagi pemain indo yang ingin menjadi Pro Player karena persaingan nya juga sedikit.

  • Chess Rush

Game yang baru ini bergenre Auto Battler . Game pendatang baru ini juga sudah  meliliki turnament esports-nya sendiri. Salah satu faktor game ini menjadi popouler ini adalah kemudahanya untuk di mainkan dan di kuasai permainan ini membutuhkan kecerdasan dan ke hokian dalam mendapatkan Heronya, gameplay chess rush fokus kepada kemampuan bertahan setia player dalam menghadapi serangan musuh, hingga tersisa Hero terakhir di Arena.

Nah itu tadi 5 Game yang sudah masuk Esports cocok buat kalian yang ingin serius masuk ke dunia per Esports-tan, Kalo kalian bener-bener serius pilih salah satu game jangan banyak memainkan game , pilih lah yang menurut kalian bakal membawa nama kalian di Per Esports-tan.   

Iklan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker