AndroidTechnology

Aplikasi Yang Tidak Ada di Play Store

Iklan

Terkadang bagi pengguna smartphone Android selalu mengandalkan PlayStore untuk mendownload, menginstall, juga mendapatkan aplika yang diinginkan. Baik aplikasi fotografi, hiburan, sampai aplikasi personalisasi. Namun, tak jarang juga aplikasi yang diinginkan tidak ada di PlayStore. Dibawah akan dipaparkan beberapa aplikasi yang tidak ada di play store :

  • Amazon Underground

Amazon Underground dapat mengunduh aplikasi dari situs web Amazon. Aplikasi ini tidak dapat diunduh dari Google Play , toko aplikasi Google Android, karena melanggar persyaratan yang diperlukan untuk dicantumkan di app store. Setelah konsumen mengunduh Amazon Underground, mereka dapat mengunduh semua aplikasi yang berpartisipasi di Amazon Underground dari dalam aplikasi Amazon Underground.

  • MIUI Music

Aplikasi android terbaik yang tidak ada di playstore kali ini hadir untuk Anda para pengguna smartphone jebolan Xiaomi. Aplikasi MIUI Music ini dikhususkan untuk para pengguna Xiaomi yang ingin mendengarkan musik bahkan mendownload segala musik secara gratis.

  • Lucky Patcher

Lucky Patcher, aplikasi android  yang tidak ada di PlayStore. Aplikasi ini memiliki kegunaan untuk mengatur aplikasi-aplikasi yang Anda miliki di smartphone Android Anda. Dalam aplikasinya, pengguna Lucky Patcher dapat mengontrol aplikasi apa saja yang boleh dan tidak boleh di install ke dalam smartphone.

  • Showbox

Kembali pada aplikasi hiburan untuk menonton segala acara TV dan juga film yang bisa Anda streaming dengan menggunakan salah satu aplikasi android yang tidak ada di playstore. Showbox menyajikan siaran TV juga film-film yang bisa dinikmati oleh para penggunanya secara online.

  • Tubemate

Mungkin beberapa orang sudah tidak asing lagi dengan aplikasi satu ini. Ya, Tubemate merupakan aplikasi di mana Anda bisa mendownload video di YouTube secara langsung. Jadi, hanya dengan aplikasi ini, Anda bisa mendapatkan akses untuk menyimpan serta download video apapun yang ada di YouTube.

  • Google Camera

Siapa sangka, ternyata developer Google juga memiliki sebuah aplikasi untuk memotret gambar yang dinamakan dengan Google Camera. Namun sayangnya, Anda tidak akan bisa menemukan aplikasi ini di PlayStore. Padahal, Google Camera ini tergolong cukup baik untuk memotret lho.

Masih banyak aplikasi  keren  lain yang memang tidak ada di play store, itu hanyalah sebagian dan anda semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang membacanya.

Iklan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker