Info Ezy

Penyebab Google Sandbox

“ Dimana bumi dipijak disana langit dijunjung”. Sama halnya dengan dunia nyata, dunia online mempunyai banyak ketentuan, baik ketentuan yang tertulis ataupun tidak. Untuk siapa saja yang melanggar maka bersiaplah menerima konsekuensinya.

Google sanbox merupakan teguran untuk pengguna dunia online paling utama blogger. Tiap terserang sandbox tentu terdapat suatu perihal( kebijakan/ ketentuan) yang dilanggar.

Pengertian Google Sandbox

Google sandbox merupakan salah satu aksi( penalty) yang dicoba oleh pihak google kepada web ataupun web dengan metode menghapus postingan( web) dari index mesin pencari google. Jadi bila web sobat terserang google sandbox hingga postingan yang sobat posting tidak hendak ditemui di mesin pencari google. Ini hendak sangat merugikan sebab dapat dipastikan pengunjung web hendak turun drastis.

Penyebab situs terserang google sandbox

Seberapa beratkah pelanggaran yang dicoba blogger hingga google membagikan penalty berbentuk sandbox? Buat web dengan penuh perjuangan, sudah mulai menghasilkan tetapi sebab sedikit kesalahan serta ketidaktahuan sanggup fatal dampaknya. Jadi.. sobat wajib tau pemicu utamanya supaya bebas dari google sandbox. Berikut penjelasanya:

  1. Over Optimasi = Sobat sangat berlebihan melaksanakan optimasi pada tiap postingan yang diposting.   Contoh: menempatkan kata kunci terlalu banyak serta diulang- ulang.
  2. Backlink tidak bermutu = Di dalam web sobat ditemui banyak backlink yang berasal dari situs ataupun blog   bermutu rendah, spam serta abal- abal.
  3. Over PING = Untuk sebagian blogger, melakukan PING( submit) postingan di sebagian blog PING hendak       memesatkan optimasi situs. Sehingga banyak yang melaksanakan secara teratur serta melampaui batas.   Inilah salah satu yang hendak menimbulkan google membagikan penalty sandbox. Lakukan secara normal   serta tidak lewat batas.
  4. Artikel copas =  Pastikan situs sobat postingan tulisan sendiri ataupun memakai jasa penulis. Postingan   copas bakal membuat banyak masalah, dari urusan hak paten, sandbox apalagi banned permanen dari   google.
  5. Broken link = Banyak link rusak maupun error
  6. Ada banyak duplikat konten di blog
  7. Adanya duplikat META TAG di webmaster tools
  8. Cek Situs apakah positif terindikasi google sandbox

trik Pertama

  1. Buka halaman https:// www.searchenginegenie.com/sandbox-checker.htm
  2. Masukan url situs sobat. Pada bagian keyword isi dengan salah satu keyword yang menggambarkan isi web sobat
  3. Pada solve this: Masukan angka hasil penjumlahan
  4. Klik submit

Tunggu serta lihat hasilnya:

  • Jika terserang sandbox hingga hasilnya:“ Your site still in google sandbox”
  • Jika tidak terserang sandbox:“ Your site not in google sandbox”

trik Kedua

  1. Buka halaman http://pixelgroove.com/serp/sandbox_checker/
  2. Masukan url situs sobat
  3. Klik check
  4. Jika terdapat tulisan” Looks OK!” berarti web sobat tidak terserang sandbox

trik Ketiga

  1.  Buka google.com
  2.  Ketika di google= site:blogsobat.com( contoh site:ezy.co.id)

Jika ada results( terlihat situs sobat) berarti aman dari sandbox.

Jadi intinya buat kalian yang sering Ngeblog lebih berhati-hati lagi dan patuhi semua perturan yang di buat oleh google jangan sampe artikel yang kalian buat sendiri dan blog yang kalian buat sendiri dari nol sampe-sampe kena Sama Google Sandbox, Semoga informasi di atas bermanfaat bagi kalian semua yang membacanya.

Nah jika kalian penasaran dengan jasa pembuatan situs Web kami kalian bisa kunjungi Ezy.co.id .

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Close
Close