E-CommerceInfo Ezy

Cara Cepat Web Terindex Google

Telah bekerja keras mencari backlink, tetapi nyatanya web Kamu masih susah terindex pula? Sementara itu Kamu telah menghabiskan banyak waktu serta tenaga. Apa yang sesungguhnya membuat Google tidak mengindeks ataupun lelet dalam mengindeks backlink Kamu?

Terdapat banyak penyebabnya serta aspek kenapa suatu link web tidak terindeks oleh Google. Berita baiknya, Kamu dapat membetulkan itu seluruh. Kamu apalagi dapat menekuni suatu trik untuk membuat indeks web Kamu lebih cepat.

Berikut Cara Cepat Web Terindex Google :

1. Web Terdaftar ke Google Webmaster

Apabila kalian belum mendaftarkan ke Google Webmaster, segeralah daftarkan lewat link berikut https://www. google.com/webmasters/. Metode nya gampang, Kamu cuma membutuhkan account google Kamu buat login, setelah itu mendaftarkan url domain Kamu pada Google Webmaster.

Dengan google webmaster, web Kamu bisa di scanning oleh Google dengan mudah. Serta Kamu hendak memperoleh laporan mengenai keadaan web Kamu. Seperti kecepatan, navigasi, sitemap, serta data yang lain dari hasil scanning Google.

Anda juga hendaknya melaksanakan fetch as google bot serta melaksanakan request index buat menyuruh bot google segera mengindex halaman web Kamu. Tetapi terdapat batasanya ialah hanya 10 url per hari.

2. Mempunyai Sitemap

Sitemap ataupun peta web hendak mempermudah google dalam indexing web. Format XML yang disepakati oleh mesin pencari adalah XML.

Bila Kamu tidak mau kerepotan dalam pembuatan sitemap, Kamu bisa memakai plugin sitemap CMS semacam wordpress ataupun jika website Kamu memakai Joomla, kamu dapat memakai extention sitemap dari Joomla.

Sesudah sitemap dibuat, sehingga Kamu harus submit url sitemap ke google website master.

3. Banyak Backlink Berkualitas

Dengan mempunyai banyak backlink yang bermutu, hingga pastinya proses indexing Google hendak lebih cepat. Gunakanlah backlink dari web dengan PA serta DA yang besar supaya memperoleh hasil yang optimal.

Sehingga Kamu tidak diperbolehkan buat melaksanakan spam backlink yang malah berikan pengaruh negatif di mata mesin pencari Google.

Apabila Kamu mau memperoleh backlink bermutu, Kamu bisa membaca bimbingan Metode Memperoleh Backlink Bermutu Buat Web Kamu, pada postingan tersebut hendak dipaparkan semacam apa backlink yang bagus serta gimana metode mendapatkannya secara free ataupun berbayar.

4. Load Web Cepat

Load web lelet hendak membuat pengunjung illfeel serta langsung meninggalkan website. Oleh sebab itu yakinkan kalau load web Kamu cepat.

Bagaimanakah triknya supaya mengerti seberapa cepat loading web kita? Triknya merupakan dengan mengecek nya pada sebagian tools berikut

1. Google Pagespeed

Pada Google pagespeed hendak dikenal seberapa cepat website Kamu buat diakses pada browser desktop ataupun browser mobile.

2. GTMetrix

Pada GTMetrix, kita bisa mengenali seberapa cepat load web kita, serta hendak terdapat banyak saran supaya website kita bisa lebih maksimal buat diakses.

5. Manfaatkan PBN

PBN ataupun Private Web Network merupakan sekumpulan web yang terencana diciptakan oleh sebagian orang ataupun komunitas tertentu untuk keperluan web network. PBN ini sendiri merupakan salah satu strategi yang sering digunakan para master SEO supaya web mereka terindeks dengan cepat. Bila mau memakai strategi ini, jalani lah studi terlebih dulu buat membenarkan PBN yang Kamu pakai ini bermutu serta dicoba dengan praktek yang benar.

6. Layanan Backlink Otomatis

Bila backlink Kamu masih belum diindeks pula sehabis rentang waktu yang masuk akal telah lewat, hingga Kamu bisa berupaya tool layanan backlink otomatis buat indeks backlink secara tertib serta massal.

Layanan yang diberikan penyedia backlink otomatis ini antara lain:

Pink untuk tiap tautan hendak dicoba secara otomatis

Link Kamu hendak dikirim ke banyak web otoritas

Sebagian penyedia jasa backlink ini pula meng- klaim hendak membagikan social link, link website 2. 0

Backlink bersifat permanen

Sebab layanan ini bersifat instant serta otomatis, hingga Kamu perlu berhati- hati dalam memakainya. Lakukanlah studi buat membenarkan layanan yang Kamu pakai memakai tata cara white hat yang nyaman.

7. Perkuat dengan Web 2. 0

Bila Kamu memakai layanan backlink otomatis di#6, Kamu tidak butuh melaksanakan step ini. Tetapi bila tidak, membangun network website 2. 0 hendak membuat tingkatan indexing web web Kamu di Google jadi jauh lebih cepat. Sebagian website 2. 0 yang bisa Kamu pakai untuk membangun network antara lain:

  • Blogger
  • WordPress.com
  • Wix. com
  • Weebly

Buatlah postingan sekitar 800- 1500 kata di tiap website 2. 0 itu tersebut. Sebarkan backlink optimal 8- 11 tautan di tiap artikel tersebut. Salah satu penyebabnya kenapa kami merekomendasikan postingan sejauh 800- 1500 kata ini merupakan supaya Kamu bisa memasukkan tautan sebanyak mungkin.

Seandainya postingan Kamu cuma 300 kata, serta Kamu memasukkan 10 backlink, Google hendak memandang link serta postingan Kamu bagaikan spam. Jangan kurang ingat pula, artikel- postingan buat website 2. 0 ini pula wajib bebas dari plagiarism.

Jika kalian terus konsisten dan kalian terus mencari sebuah informasi yang kalian perlukan untuk membuat website kalian cepat terindex oleh google, Kalian hanya perlu lakukan step di atas dan kalian pelajari dengan baik-baik, jangan pernah putus asa karena proses tidak pernah mengihianati hasil.

Dan jika kalian tertarik dengan Jasa Pembuatan Website Kami kalian bisa Kunjungi Ezy.co.id .

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close