Ketentuan hosting “Unlimited”

[et_pb_section fb_built=”1″ _builder_version=”4.4.6″][et_pb_row _builder_version=”4.4.6″][et_pb_column _builder_version=”4.4.6″ type=”4_4″][et_pb_text _builder_version=”4.4.6″ header_2_line_height=”1.7em” text_line_height=”2em” hover_enabled=”0″]

Kebijakan Penggunaan Sumber Daya dan Pengertian “Unlimited Hosting”

Ezy Creative memberikan unlimited disk space dan bandwidth (data transfer) pada paket profile exclusive, juragan, dan bos besar. Ini berarti bahwa Ezy Creative tidak akan menetapkan batas khusus untuk sumber daya dan Anda dapat menggunakan sumber daya yang dibutuhkan. Bagaimanapun Ezy Creative menggunakan kebijakan penggunaan yang adil yang berlaku untuk semua akun. Ezy Creative Fair Usage Policy menjelaskan bahwa jika Anda menggunakan sumber daya berupa CPU, RAM, dan Disk Space dari suatu server secara berlebihan yang menyebabkan gangguan penggunaan kepada akun hosting lain pada server yang sama, maka sumber daya akan dibatasi atau dalam beberapa kasus, tetapi tidak harus, akun Anda mungkin dinonaktifkan sebelum Anda upgrade akun ke paket yang lebih cocok untuk kebutuhan atau memecahkan masalah sehingga penggunaan sumber daya pada akun-nya tidak lagi menyebabkan gangguan kepada pengguna lain pada server yang sama. Ezy Creative menyediakan layanan hosting unlimited untuk semua website dengan kebutuhan normal seperti pada website umumnya. Ezy Creative tidak mengizinkan penggunaan website atau aplikasi yang dapat menyebabkan gangguan (seperti penggunaan addon domain dan database yang berlebihan hingga lebih dari 3GB) dan overload pada server secara terus menerus.

Ezy Creative adalah perusahaan web design dan semua file yang diupload di server milik Ezy Creative adalah untuk keperluan pembuatan website. Disk space pada akun hosting Ezy Creative tidak dapat digunakan untuk: penyimpanan Backup, penyimpanan online, layanan file-sharing, penyimpanan Film, penyimpanan Photo, penyimpanan Software, konten penyimpanan file yang memiliki hak cipta, penyimpanan file yang bersifat ilegal, melanggar hukum, berbau pornografi, atau pelecehan, dokumen archives atau jenis lain dari Arsip, atau file log. Ezy Creative berhak untuk menghapus file tersebut dari akun pengguna dengan atau tanpa pemberitahuan kepada klien, bahkan menghapus akun tersebut. Ezy Creative juga berhak untuk menghapus file tunggal yang lebih besar dari 1GB dari akun pengguna tanpa mempertimbangkan isi dari file tersebut dengan atau tanpa pemberitahuan kepada klien. Ezy Creative juga berhak untuk membersihkan akun pengguna dengan menghapus file-file yang memiliki kriteria jenis file yang tidak boleh di-host di layanan Ezy Creative, dengan atau tanpa pemberitahuan kepada klien.

 

Layanan shared hosting Ezy Creative tidak dikhususkan untuk penggunaan mail hosting. Ezy Creative berhak untuk menonaktifkan account yang menggunakan email dengan disk space lebih dari 10 GB sampai akun shared hosting tersebut ditingkatkan oleh klien untuk layanan VPS di mana pembatasan tersebut tidak diterapkan.

[/et_pb_text][/et_pb_column][/et_pb_row][/et_pb_section]

×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp!

× Bantuan